Living in The Moment, Preparing for The Future..

Jumat, 10 Juni 2011

13.06 Posted by Arie No comments Posted in
Posted by Arie on 13.06 with No comments | Categories:


A. Deskripsi

Hysteria merupakan wahana permainan terbaru di Dunia Fantasi Ancol Taman Impian, Jakarta, yang didukung teknologi cangih dan merupakan wahana tertinggi dan memiliki kapasitas terbesar di Indonesia. Permainan ini berasal dari Amerika Serikat. Hysteria terdiri dari 2 (dua) tower dengan ketinggain 56 meter dan memiliki kapasitas 12 kursi setiap tower-nya.. Hysteria mampu mengangkut sekitar 500 penumpang/jam. Hysteria dapat memacu adrenalin pengunjung dan merasakan sensasi terlontar ke atas dengan gerakan pneumatic yang sangat halus dalam kecepatan mencapai 4G, untuk kemudian dijatuhkan kembali dengan kecepatan minus 1 G.

B. Analisis

1. Analisis Kajian Aspek Ilmu Pengetahuan
Hysteria mempunyai unsur education (pendidikan). Hysteria dengan gaya gravitasi pneumatiknya bisa menjadi sarana pembelajar ilmu fisika yang menarik bagi pengunjung, yang menghibur dan menyenangkan sehingga mudah dicerna oleh penontonnya.

2. Analisis Kajian Aspek Teknologi
Teknologi yang dipakai oleh wahana Hysteria semuanya berasal dari Amerika Serikat. Wahana ini dibangun dengan presisi yang tinggi dan terjamin keamanannya. Hysteria dirancang mampu mengangkut sekitar 500 penumpang/jam. Hysteria akan memacu adrenalin pengunjung dan merasakan sensasi terlontar ke atas dengan gerakan pneumatic yang sangat halus dalam kecepatan mencapai 4G, untuk kemudian dijatuhkan kembali dengan kecepatan minus 1 G.

3. Analisis Kajian Aspek Entertainment
Tentu, wahana ini dapat menjadi salah satu alternatif liburan yang benar-benar akan membuat kita terhibur dan menyenangkan. Pastinya kita akan dibuat happy dan akan merasa ketagihan untuk selalu dating ke Dufan, Ancol.

C. Evaluasi

Hysteria merupakan wahana hiburan pemacu adrenalin terbaru di Dunia Fantasi Ancol Taman Impian, Jakarta yang dibangun dengan teknologi yang canggih dan terjamin keamanannya. Wahana permainan spektakuler yang diyakini mampu memacu adrenalin dengan dapat merasakan sensasi terlontar ke atas dengan gerakan pneumatic yang sangat halus untuk kemudian dijatuhkan kembali. Banyak manfaat yang bisa kita dapatkan dari wahana ini, yang bisa menjadi media pembelajaran yang menunjang dengan pembelajaran di sekolah, juga yang dipenuhi nuansa entertainment yang menghibur dan menyenangkan, sehingga mudah dicerna oleh pengunjung. Jadi, istilahnya bermain sambil belajar, sangat mengasyikkan dan menyenangkan, bukan??

0 komentar:

Posting Komentar

Bookmark Us

Delicious Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search